Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen - Selama beberapa tahun terakhir, rasio kebangkrutan telah mencapai batas akhirnya. Orang-orang mengajukan untuk itu dalam rangka untuk mendapatkan pemulihan cepat dan cepat dari beban dan stres kredit macet. Meskipun kebangkrutan adalah cara hukum untuk penghapusan utang, tapi karena memegang lebih dari satu aspek negatif positif, disarankan bahwa seseorang harus menghindari pilihan ini sebanyak yang dia bisa.

Pemerintah Amerika telah memperkenalkan penawaran penyelesaian utang di pasar untuk perlindungan konsumen. Dengan bantuan dari kesepakatan tersebut, seseorang mampu menyingkirkan kewajiban dalam rentang waktu yang sangat singkat. Meskipun program pemukiman sangat membantu bagi orang-orang tapi masih orang yang lebih memilih kebangkrutan atas penyelesaian utang. Alasan utama untuk ini adalah bahwa orang takut datang melintasi penipuan oleh perusahaan penyelesaian palsu dan penipuan.

Perusahaan-perusahaan ini akan membawa lebih banyak masalah keuangan untuk kehidupan seseorang daripada membantu membawanya keluar dari lingkaran penderitaan pinjaman. Perusahaan-perusahaan palsu membebankan biaya jasa mereka di muka dan kemudian mereka tidak pernah menghubungi kreditur. pada akhirnya, mereka mengatakan kepada seseorang bahwa proses penyelesaian tidak pergi berhasil dan jika orang tersebut meminta uang kembali maka perusahaan hanya mengatakan kepada mereka bahwa uang itu dikembalikan. Karena praktek-praktek ilegal, orang-orang mulai kehilangan kepercayaan mereka dan keyakinan atas usaha penyelesaian utang.

Dalam rangka untuk membawa kembali kepercayaan rakyat, komisi perdagangan federal telah membuat penyelesaian utang tindakan perlindungan konsumen. Tindakan ini pada dasarnya memberikan keamanan kepada masyarakat. Tindakan pemukiman baru dengan jelas mengatakan bahwa negosiasi / penyelesaian perusahaan tidak bisa dipertanggungjawabkan secara hukum untuk meminta biaya layanan di muka. Perusahaan ini bertanggung jawab untuk meminta biaya hanya setelah memberikan layanan berhasil.

Setelah tindakan penyelesaian, orang kini memilih penyelesaian utang dengan lebih percaya diri dan iman. Mereka sekarang merasa lebih aman dan aman dalam mengambil bantuan dari perusahaan pemukiman karena sekarang mereka yakin bahwa perusahaan tidak akan mengambil uang di muka dan benar-benar akan bekerja untuk keuntungan mereka karena hanya dengan cara ini mereka bisa mendapatkan biaya mereka.

Jika Anda memiliki lebih dari $ 10.000 dalam utang tanpa jaminan ini mungkin merupakan keputusan keuangan yang bijaksana untuk mempertimbangkan penyelesaian utang. Karena jumlah resesi dan luar biasa dari orang-orang di utang, kreditur mengalami pilihan selain untuk menyetujui penawaran penyelesaian utang. Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen